Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Agustus 2024

Bantu Siapkan APBN 2025, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Airlangga-Sri Mulyani


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Presiden terpilih sekaligus Menhan RI Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani karena telah membantu menyiapkan APBN 2025. 

Prabowo semakin optimis menghadapi pemerintahannya nanti.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan keterangan di sidang kabinet perdana di Istana Garuda, IKN Nusantara, Senin (12/8/2024). 

Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran kabinet yang telah membantunya di masa transisi.

"Dan satu sisi khususnya juga terima kasih dukungan Pak Presiden Jokowi dan semua rekan-rekan menteri, menko, sekali lagi menteri keuangan, menteri perekonomian yang terus membantu saya menyiapkan APBN yang akan datang," kata Prabowo seperti dilihat di YouTube Sekretariat Presiden, Senin (12/8/2024).

Dukungan itu membuat Prabowo semakin optimis melanjutkan program yang telah didirikan saat ini. 

Prabowo menyebut tantangan global semakin besar, namun dirinya tetap optimis menghadapi karena dukungan yang besar dari pemerintahan Jokowi.

"Ini sangat, sangat, sangat membuat saya optimis, walaupun tantangan global besar, tapi kekuatan kita besar, dan dukungan Pak Presiden sekali lagi saya sampaikan dan semua menteri membuat saya optimis," ujarnya.

Prabowo meyakinkan kepada jajaran otorita bahwa anggaran untuk IKN cukup besar. Lagi-lagi ia bertekad untuk menyelesaikan IKN.

"Dan untuk ini juga, saya ingin meyakinkan Otorita bahwa ruang anggaran yang kita siapkan cukup besar, dan kita bisa saya kira selesaikan beberapa hal yang penting dalam IKN ini," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar