Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 16 Agustus 2024

Danlanud El Tari Serahkan 10 Unit Sepeda Motor


Kupang - KABARPROGRESIF.COM Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M menyerahkan secara simbolis 10 unit sepeda motor trail KLX kepada perwakilan personel Lanud El Tari di depan VIP Room Lanud El Tari Kupang, Rabu (14/8/2024).

Sepuluh kendaaraan dinas operasional TNI AU tersebut diperuntukan untuk para personel yang bertugas di delapan pos perwakilan TNI AU yaitu di Pos TNI AU Larantuka, Tambolaka, Ruteng, Bajawa, Kalabahi, Pantar, Rote dan Pos TNI AU Sabu, serta 2 motor untuk Babinpotdirga dan Sekretariat Lanud El Tari.

Danlanud El Tari saat acara penyerahan kendaraan mengatakan bahwa dengan adanya kendaraan dinas baru ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan dari pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Lanud El Tari. 

"Dengan adanya motor baru ini, saya berharap bisa bermanfaat khususnya di pos-pos perwakilan TNI AU.  Saya harapkan tanggung jawab untuk merawatnya", kata Danlanud El Tari.

Hadir pada saat acara penyerahan 10 motor  trail tersebut, Kadislog Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P, Kadisops Letkol Pas Sulistiyo Utomo, S.I.P.,M.Si. (Han), Kadispers Letkol Adm Lambertus Yohanes Wain, Kadispotdirga Letkol Pom Subi Totok, Dansatpom Letkol Pom Iwan Suebu dan para Perwira staf lainnya serta Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari.   

0 komentar:

Posting Komentar