Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Agustus 2024

Dukung Pembinaan Prestasi Atlet Tenis, Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka


Manado - KABARPROGRESIF.COM Sebagai bentuk dukungan pembinaan prestasi atlet tenis di Provinsi Sulawesi Utara, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menghadiri pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka di Makodam XIII/Merdeka, Manado, Kamis (8/8/2024).

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka mengatakan kejuaraan tenis lapangan selain untuk pembinaan prestasi atlet dan menemukan bibit-bibit atlet, juga untuk memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI.

"Bertandinglah dengan penuh motivasi, junjung sportivitas, dan ikuti prosedur pertandingan agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar," ujarnya.

Kejuaraan yang resmi dibuka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, rencananya akan berlangsung hingga 11 Agustus mendatang dengan kategori yang dilombakan terdiri dari Beregu Umum, Beregu Junior, Kelompok Umur 55 Tahun ke atas, Kelompok Umur 30 Tahun ke atas, TNI Polri, Beginner Putra, dan Beginner Putri.

Pembukaan kejuaraan tenis ditandai dengan pukulan serve pertama oleh Pangdam XIII/Merdeka yang disaksikan seluruh pejabat, tamu undangan dan peserta kejuaraan.

Turut hadir dalam acara ini Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., para pejabat Kodam XIII/Merdeka beserta jajaran, dan para tamu undangan.

0 komentar:

Posting Komentar