Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Agustus 2024

Hari Ke-5 Latihan Armada Jaya XLII, Kogasgabfib Tentukan CB Terbaik


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., selaku Wakil Panglima Kogasgabfib memimpin Briefing Penentuan Cara Bertindak (CB) Terbaik dalam rangka Latihan Armada Jaya XLII Tahun 2024, bertempat di Posko Kogasgabfib Gedung Soedomo Kodiklatal, Surabaya. Jum’at (9/8).

Briefing ini bertujuan untuk menyamakan persepsi/pemahaman dalam mengambil keputusan Cara Bertindak (CB) yang terbaik dalam menyelesaikan tugas pokok yang tercantum dalam naskah operasi.

Penentuan CB Terbaik ditentukan menggunakan perhitungan tools analisis numerik ofseten matrix dengan kategori segi manuver, kesederhanaan, intelijen, tembakan, pertahanan udara, mobilitas, dukungan pelayanan operasi, modal resiko, dan operasi informasi. 

Usai briefing penentuan CB Terbaik, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Perencanaan (Racan) 3, Rapat Koordinasi (Rakor) 2, dan menyusun Kep dan Konsep Umum (Konum).

0 komentar:

Posting Komentar