Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 16 Agustus 2024

HUT RI Ke-79, Pemerintah Berikan Tanda Kehormatan SLKS Pada 2.244 ASN Jatim


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, Pemerintah Republik Indonesia memberikan penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) secara simbolis kepada 2.244  Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diberikan kepada ASN Pemprov Jatim yang mengabdi pada negara selama 30, 20 dan 10 tahun. 

Dan penghargaan tersebut diserahkan dalam upacara oleh Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, di Gedung Negara Grahadi, Rabu (14/8/2024). 

Dalam amanatnya Pj Gubernur, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan, "Kami mengucapkan selamat dan apresiasi terhadap pencapaian yang sudah diraih. Bahwa tanda kehormatan dari Presiden ini diberikan tidak semata-mata karena masa kerjanya, tapi dikarenakan melihat kinerja, loyalitas dan integritas pada bangsa dan negara Indonesia serta kepada Pancasila dan UUD 1945,"ujarnya.

Ia menambahkan, tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya di anugrahkan pemerintah dalam hal ini oleh Presiden RI kepada ASN yang dalam melaksanakan tugasnya senantiasa menunjukkan kesetiaan, pengabdian, dan pengorbanan. 

Karena menurutnya tidak semua ASN dapat mencapai masa kerja tanpa kendala, dan tanpa cacat. 

"Satya Lencana Kehormatan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-79 diberikan kepada mereka yang punya kesetiaan dan integritas kepada negara dan bangsa selama. Dan kami atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas tenaga, pikiran dan pengorbanan yang telah diberikan pada negara," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar