Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Agustus 2024

Kadislog Lanud Sam Ratulangi Terima Kunjungan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo


Manado - KABARPROGRESIF.COM Kadislog Lanud Sam Ratulangi Kolonel Kal Akhmad Bayu Senoaji beserta tim aset Lanud Sam Ratulangi menerima kunjungan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Bapak Dr. Abdul Wahab Thalib, MBA., M.Si, beserta rombongan di Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (8/8/2024)

Didampingi tim panitia khusus aset Provinsi Gorontalo, kedatangan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo di Lanud Sam Ratulangi dalam rangka peninjauan serta penyerahan dokumen perjanjian pinjam pakai tanah milik Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk pembangunan perkantoran Lanud Sam Ratulangi berdiskusi mengenai aset tanah Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Lanud Sam Ratulangfasilitasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan berkenan menerima sekaligus berkoordinasi. 

"Kedatangan kami merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya dan telah melakukan kajian secara internal untuk membahas aset tanah yang terkait pemanfaatan lahan," ujarnya.

Kedepannya, kata Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, akan terus dilakukan koordinasi secara intens dan berupaya menyelesaikan secepat-cepatnya dengan mengkaji serta menindaklanjutinya," jelasnya.

Sementara itu, Kadislog Lanud Sam Ratulangi mewakili Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan momen ini sangat penting untuk membahas beberapa hal terkait aset Lanud Sam Ratulangi yang ada di Provinsi Gorontalo.

"Ini satu langkah maju bagi kita semua dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan permasalahan mengenai aset, sehingga dapat menemukan solusi terbaik," jelasnya.

Komunikasi dan koordinasi sangat penting, katanya, sehingga diharapkan dapat segera terselesaikan berbagai kendala mengenai aset Lanud Sam Ratulangi yang ada di Provinsi Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar