Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Agustus 2024

Kapoksahli Koarmada II Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Nasional Dankodiklatal Cup


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Kapoksahli Koarmada II Laksamana pertama TNI Widyanto Pudyo Purnomo. S.H., M.H., mewakili Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Nasional Dankodiklatal Cup Tahun 2024 Tingkat SD, SMP dan SMA yang berlangsung di GOR Jalakrida Wacana Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro. Surabaya. Jum’at (9/8).

Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Nasional Dankodiklatal Cup berlangsung tiga hari dari tanggal 9 s.d 11 Agustus 2024 ini dibuka langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah.

Adapun kategori Kejuaraan yang dipertandingkan kali ini diantaranya yaitu, Tunggal Putra- Putri untuk Pelajar SD, SMP, SMA, Beregu Pelajar Campuran, dan Atlet Divisi V Jawa Timur dan Jumlah peserta yang sudah mendaftar sampai dengan saat ini berjumlah 439 yang datang dari berbagai kota seperti, Surabaya, DKI Jakarta, Tulungagung, Tangerang, Sidoarjo, Jember, Kudus, Malang, Blitar, Semarang, Gresik, Mojokerto, Kediri, Bondowoso, Banyuwangi, Ball, NTB, Bekasi, Bandung Jateng Jogjakarta, Madura, Kalsel, DII.

Dalam amanat Komandan Kodiklatal yang dibacakan oleh Wadan Kodiklatal menyampaikan bahwasannya Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Nasional Dankodiklatal Cup ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Kodiklatal dalam pembinaan Tenis Meja pelajar Nasional dan bertujuan untuk memperkenalkan Kodiklatal sebagai Lembaga Pendidikan TNI Angkatan Laut, juga sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan memupuk sportivitas serta menghasilkan atlet-atlet berprestasi di masa yang akan datang bisa bersaing secara nasional dan internasional.

0 komentar:

Posting Komentar