Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Agustus 2024

Kekurangan Air Bersih, Pangkalan TNI AL Tolitoli Bantu Kebutuhan Air Bersih Warga Kel. Sidoarjo


Tolitoli - KABARPROGRESIF.COM Komandan Pangkalan TNI AL Tolitoli Letkol Laut (P) Alpirut Yani Musa Samban, SE., M.Tr. Opsla., memerintahkan prajuritnya untuk membantu masyarakat menyediakan air bersih bagi Warga Kel. Sidoarjo Kec. Baolan Kab. Tolitoli, dengan menggunakan truk tangki air milik Pangkalan TNI AL Tolitoli.

Pangkalan TNI AL Tolitoli menyuplai air bersih yang dimuat oleh satu Tltruk tangki berkapasitas 5.000 liter air bersih dan disediakan keran air di Mako Lanal Tolitoli.

Letkol Laut (P) Alpirut Yani Musa Samban, SE., M.Tr.Opsla., mengatakan warga yang kesulitan air bersih dapat memanfaatkan air yang disuplai oleh Pangkalan TNI AL Tolitoli, untuk kebutuhan konsumtif, mandi dan sebagainya.

"Pasokan air bersih akan disuplai setiap saat kepada warga Kel. Sidoarjo yang kekurangan kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Jika air habis, maka truk tangki akan kembali mengisi air bersih, dan standby di depan Mako Lanal Tolitoli." pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar