Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Agustus 2024

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Ketua Korcab VIII Dan Ketua Korcab XIII


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibo, selaku Pengawas Daerah Armada II memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab VIII selaku Pengawas Cabang Manado Yayasan Hang Tuah dan Ketua Korcab XIII selaku Pengawas Cabang Tarakan Yayasan Hang Tuah, bertempat di Gedsung R4 Denma Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (13/8).

Adapun jabatan Ketua Korcab VIII diserahterimakan dari Ny. Herny Nouldy Tangka kepada Ny. Kiky Franky Sihombing, sementara jabatan Ketua Korcab XIII diserahterimakan dari Ny. Santi Deni Herman kepada Ny. Rinny Ferry Supriady.

Melalui sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan terimakasih kepada Ny. Herny Nouldy Tangka dan Ny. Santi Deni Herman atas segala dedikasi yang telah diberikan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat dan pengabdian dalam menjalankan tugas.

“Kepada Ny. Kiky Franky Sihombing dan Ny. Rinny Ferry Supriady saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Daerah Jalasenastri Armada II serta saya yakin dan berharap dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki akan membawa Daerah Jalasenastri Armada II semakin lebih baik, solid, menjaga kepedulian, dan kebersamaan dalam mencapai tujuan Bersama,” lanjut Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Sebelumnya di tempat yang sama, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II selaku Pengawas Daerah Armada II telah memimpin serah terima jabatan Pengawas Cabang Manado Yayasan Hang Tuah dan Pengawas Cabang Tarakan Yayasan Hang Tuah.

0 komentar:

Posting Komentar