Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Agustus 2024

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 8 Dan Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada II dan Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II, yang diselenggarakan di Gedung R4 Denma Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (13/8).

Dalam kesempatan ini, jabatan Ketua Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada II yang semula dijabat oleh Ny. Derry Didik Kusyanto resmi diserahterimakan kepada Ny. Desy Agus Setyawan, sementara jabatan Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II yang semula dijabat oleh Ny. Ni Luh Agus Joko resmi diserahterimakan kepada Ny. Lia Dedi Wardana.Ny. 

Dalam sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ny. Derry Didik Kusyanto dan Ny. Ni Luh Agus Joko atas dedikasinya dalam menjalan tugas dan tanggung jawab selama menjabat sebagai Ketua Cabang 8 dan Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II.

“Kepada Desy Agus Setyawan dan Lia Dedi Wardana saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Daerah Jalasenastri Armada II serta saya yakin dan berharap dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki akan membawa Daerah Jalasenastri Armada II semakin lebih baik, solid, menjaga kepedulian, dan kebersamaan dalam mencapai tujuan Bersama,” ungkap Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Setelah Sertijab dilaksanakan, di tempat yang sama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II sekaligus memimpin Reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

Adapun jabatan Ur. Organisasi yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Ni Luh Agus Joko resmi diserahterimakan kepada Ny. Desy Agus Setyawan.

0 komentar:

Posting Komentar