Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Agustus 2024

Komandan KRI Bima Suci Laksanakan Kunjungan Kehormatan Ke Koarmada RI


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Masih dalam rangkaian kegiatan pelayaran Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa Kartika Jala Krida (KJK) 2024 dan mendukung kegiatan Asean Plus Cadet Sail 2024, Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S. E., M. Sc., beserta seluruh peserta APCS melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Panglima Komando Armada RI Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., yang diterima oleh Kepala Staf Pangkoarmada RI Laksamana Muda TNI Didong Rio Duto Purwo Kuntjoro, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han)., bertempat di Mako Koarmada RI. Senin (5/8).

Selain untuk menjaga tali silaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan pelayaran Satgas KJK 2024.

Selain itu juga disampaikan misi dari KRI Bima Suci yaitu sebagai Kapal Layar Latih Taruna Akademi Angkatan Laut, memperkenalkan dan menampilkan budaya bangsa Indonesia, serta menjalin hubungan antara TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Negara Lain.

0 komentar:

Posting Komentar