Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Agustus 2024

Pangkoarmada II Hadiri Pengarahan Kasal Kepada Keluarga Lantamal VII Kupang


Kupang - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo menghadiri pengarahan kepada keluarga besar Lantamal VII Kupang jajaran Koarmada II, bertempat di Gedung Marshaling Area, Lantamal VII Kupang. Kamis (8/8).

Pengarahan diberikan secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri ibu Fera Muhammad Ali, yang diikuti oleh seluruh prajurit Lantamal VII Kupang, Lanudal Kupang, Yonmarhanlan VII Kupang dan Jalasenastri Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II.

Kasal dalam pengarahannya berpesan kepada keluarga besar Lantamal VII Kupang, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga kesehatan fisik, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga solidaritas, mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Saya tekankan kepada seluruh satuan yang berada di jajaran TNI Angkatan Laut supaya menjauhi judi online yang sudah diberikan peringatan keras oleh pimpinan karena dapat merusak jenjang karir dan juga kesejahteraan keluarga,” tegas Kasal.

Sebelum menghadiri pengarahan, Pangkoarmada II mendampingi Kasal meninjau secara langsung kolam renang Tirto Sagoro-07 Lantamal VII Kupang.

0 komentar:

Posting Komentar