Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Agustus 2024

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Wakil Rektor III Universitas Hang Tuah


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan kerja Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kemaritiman, dan Kerja Sama Universitas Hang Tuah, Laksda TNI (Purn) Dr. Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., bertempat di Gedung Nala Koarmada II Ujung Surabaya. Selasa (13/8).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Wakil Rektor III Universitas Hang Tuah yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silaturahmi di Koarmada II.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Wakil Rektor III UHT untuk bersilaturahmi, sekaligus membahas kerja sama antara Universitas Hang Tuah dan Koarmada II, melalui program khusus tahunan yang telah direncanakan dan telah berjalan setiap tahunnya, program ini dikemas khusus untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru (Maba) Tahun Ajaran 2024-2025. 

Rencananya akan dilaksanakan pengenalan kehidupan di laut menggunakan Kapal Republik Indonesia (KRI) sebagai rangkaian acara bagi mahasiswa baru Universitas Hang Tuah. 

0 komentar:

Posting Komentar