Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 07 Agustus 2024

Pangkoarmada II Tinjau Posko Kogasgabfib dan Terima Paparan CB Latihan Armada Jaya XLII


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, selaku Pangkogasgabfib meninjau secara langsung Posko Kogasgabfib sekaligus menerima paparan cara bertindak (CB) dalam rangka Latihan Armada Jaya XLII Tahun 2024 , bertempat di Gedung Soedomo Kodiklatal, Surabaya. Rabu (7/8).

sebelumnya di tempat yang sama, Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., selaku Wapangkogasgabfib telah memimpin jalannya Rapat Perencanaan 2 (Racan 2) dan penyampaian perintah persiapan (Prinsiap) kepada para komandan jajaran di bawah Kogasgabfib dalam rangka Latihan Armada Jaya XLII.

Adapun agenda yang dibahas dalam Racan 2 meliputi sasaran pasrat, tumpuan pantai, dan daerah pendaratan. Sementara itu, penyampian Prinsiap bertujuan agar dapat dijadikan acuan dalam Menyusun perencanaan operasi khususnya pada proses Analisa cara bertindak.

0 komentar:

Posting Komentar