Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Agustus 2024

Perindo Ikut Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Perindo menyatakan dukungan terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan, meskipun pada Pilpres 2024 partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu berada di kubu yang berseberangan.

"Betul, resmi mendukung pemerintahan yang sah, Prabowo-Gibran," kata Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo usai bertemu dengan Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Ia mengatakan tidak ada pembahasan soal menteri dalam pertemuan dengan Prabowo itu.

"Kami hanya membahas soal bagaimana arah pembangunan ke depannya dan bagaimana Perindo bisa terus berkontribusi," ujarnya.

Sebelum Perindo, Plt Ketum PPP Mardiono juga menyambangi kediaman Prabowo Kamis malam ini. PPP juga menyatakan dukungan terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kita berkomitmen akan mendukung jalan pemerintahan di bawah Pak Prabowo," ucap Mardiono usai pertemuan.

Selain itu, Ketum NasDem Surya Paloh juga menyambangi kediaman Prabowo. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan dirinya dan Paloh sepakat untuk bekerja sama, berkolaborasi menghadapi tantangan masa depan.

"Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang kesatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa oleh karena itu saya menyambut baik bersedianya Nasdem untuk bergabung dengan kami, sama-sama mengabdi kepada negara dan bangsa," ujar Prabowo.

0 komentar:

Posting Komentar