Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 10 Agustus 2024

Resmikan Polsubsektor Di Pohuwato, Kapolda Gorontalo : Tingkatkan Mutu Pelayanan Kepolisian Dan Tanggung Jawab Dalam Tugas


Gorontalo - KABARPROGRESIF.COM Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH, meresmikan Pol Sub Sektor Buntulia di Kabupaten Pohuwato pada hari Sabtu (10/08/2024).

Peresmian kali ini Kapolda di dampingi Irwasda, Karo Logistik, Dir Krimsus, Kabid Humas, Kabid Propam serta Kapolres Pohuwato.

Di awal sambutannya Jendral Bintang Dua itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Pohuwato yang telah menyediakan bangunan untuk operasional Polsubsektor Dengilo dan Polsubsektor Wanggarasi.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pani Gold Project baik PT. Pets, PT. Gorontalo Sejahtera Mining dan PT. Mentari Alam Persada atas perhatian yang telah di berikan kepada Polda Gorontalo dan jajaran dalam bentuk hibah bangunan Polsubsektor beserta kelengkapannya.

” Tentunya ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi antara pemerintah, pihak swasta dan Polda Gorontalo dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Gorontalo serta jajaran,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji menegaskan bahwasanya proses sampai terbentuknya Polsubsektor ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan tentunya melalui studi kelayakan sehingga patut di syukuri Polres Pohuwato mendapat perhatian baik dari pemerintah Daerah maupun dari pihak Swasta yakni Pani Gold Project.

” Perlu saya sampaikan, dengan terbentuknya Polsubsektor ini merupakan suatu kebutuhan akibat adanya pemekaran 3 kecamatan baru di wilayah Kabupaten Pohuwato. Sehingga dalam meningkatkan mutu pelayanan Kepolisian maka Polda Gorontalo yang di dukung oleh pemerintah Daerah dan pihak Swasta berkolaborasi membentuk 3 Polsubsektor di 3 kecamatan yang baru,” pungkasnya.

Terlebih Orang nomor satu di Polda Gorontalo itu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dapat memanfaatkan Polsubsektor ini sebagai sarana untuk menerima pelayanan Kepolisian baik berupa kebutuhan administrasi seperti pembuatan SKCK, laporan kehilangan, laporan Polisi maupun bantuan pengamanan.

0 komentar:

Posting Komentar