Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Agustus 2024

Serah Terima Jabatan Danrai, Batih Dan Danru Provos Yonarmed 1 Kostrad


Malang - KABARPROGRESIF.COM Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., memimpin acara serah terima jabatan Komandan Baterai (Danrai), Bintara Pelatih (Batih) dan Komandan Regu Provos (Danru Prov) yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Persit KCK Yonarmed 1 Ajusta Yudha bertempat di Aula Ajusta Yonarmed 1, Singosari, Malang, Jawa Timur, Senin (12/08/2024).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Danraipur Zeva dari Kapten Arm Augie kepada Kapten Arm Deni Wahyu, Batih Markas dari Serma Vicky kepada Serma Eka Hery dan Danru Provos dari Serda Angga kepada Serda Royan. 

Kegiatan dilaksanakan secara simbolis dengan penandatanganan berita acara laporan resmi.

Dalam sambutannya Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan bahwa "Serahterima jabatan merupakan suatu proses yang wajar dalam organisasi, serta memiliki arti yang sangat penting dan strategis. Sertijab bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi suatu proses kesinambungan dalam dinamisasi dan organisasi Satuan".

"Selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai selama ini, kemudian saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru, semoga hal ini dapat menumbuhkan memotivasi dan produktivitas kinerja dalam memikul tanggung jawab yang lebih besar," ucap Danyon. 

0 komentar:

Posting Komentar