Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Agustus 2024

Waketum Partai Golkar Nurul Arifin Yakin Golkar Selalu Kenang Prestasi Kepemimpinan Airlangga


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Waketum Partai Golkar Nurul Arifin memuji kepemimpinan Airlangga Hartarto selama menjabat ketua umum. 

Nurul menyebutkan Airlangga telah mencatat sejumlah prestasi signifikan bagi partai dan bangsa.

Menurut Nurul, Airlangga telah membawa Partai Golkar meraih kesuksesan besar dalam beberapa momen penting. 

Pada Pemilu 2019, Golkar memainkan peran kunci dalam mengantarkan Joko Widodo kembali menduduki kursi Presiden RI untuk periode 2019-2024.

Keberhasilan ini dilanjutkan dengan kemenangan di Pilkada 2020, ketika Golkar memenangkan 165 dari 270 daerah yang menggelar pilkada.

"Keberhasilan Airlangga dan Golkar berlanjut pada Pemilu dan Pilpres 2024, di mana sukses mengantarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, meraih kemenangan di Pilpres 2024," ujar Nurul dalam keterangan tertulis, Senin (12/8/2024).

Selain itu, dalam gelaran Pileg 2024, Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga meraih 14,4% suara, meningkatkan jumlah kursi di DPR RI menjadi 102 kursi untuk periode 2024-2029, yang setara dengan 18% dari total kursi di DPR RI.

Nurul melanjutkan, dalam kapasitasnya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga dinilai sukses memimpin negara melalui tantangan pandemi COVID-19 dan memperkenalkan Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker).

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa sebagai Ketua Umum Partai Golkar," ujar Nurul.

"Prestasi-prestasi yang dicapai selama masa kepemimpinannya telah memberikan kontribusi besar bagi partai dan bangsa. Semoga langkah selanjutnya membawa kesuksesan yang lebih besar. Selamat atas semua pencapaian dan terima kasih atas kepemimpinannya yang inspiratif," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar