Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 20 Oktober 2024

Berangkatkan Ziarah Wali Lima di HUT Golkar ke 60, Arif Fathoni: Doa dan Spirit Keagamaan untuk Kemenangan Eri Cahyadi dan Khofifah di Surabaya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke 60 yang tepat jatuh pada tanggal 20 Oktober 2024 ini DPD Golkar Surabaya memberangkatkan warga Surabaya ziarah ke Wali Lima.

Ziaran ke Wali Lima ini diikuti sebanyak 2.400 orang jemaah.

Kegiatan ziarah ke makam Wali Lima ini juga sebagai bentuk doa dan ikhtiar spiritual untuk mendukung perjuangan calon kepala daerah yang diusung oleh partai Golkar yakni Eri Cahyadi - Armuji dalam Pilkada Surabaya dan Khofifah -Emil di pilkada Provinsi Jawa Timur. 

Ziarah ini juga didedikasikan untuk mendoakan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo - Gibran yang dilantik tepat di hari ulang tahun Golkar ini.

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni dalam sambutannya menekankan pentingnya doa sebagai kekuatan utama dalam memenangkan hati masyarakat.

"Kami menitipkan kepada seluruh jemaah yang berziarah ke tempat-tempat mustajab agar perjuangan Eri Cahyadi memenangkan hati masyarakat diberikan kemudahan oleh Allah SWT," kata Arif Fathoni, usai memberangkatkan jemaah ke Wali Lima, Minggu (20/10).

Ia menambahkan bahwa dalam politik, yang terpenting adalah bagaimana memenangkan hati masyarakat. 

"Yang membolak-balikkan hati manusia itu Allah SWT. Dengan doa dari 2.400 jemaah yang berangkat ke Wali Lima, insyaallah perjuangan Eri Cahyadi akan dipermudah dalam memenangkan hati rakyat. Begitu juga untuk Khofifah-Emil," lanjutnya.

Ziarah ini, menurut Fathoni, adalah bukti nyata bahwa kekuatan spiritual tetap menjadi fondasi penting dalam setiap gerakan yang dilakukan di Surabaya.

"Surabaya bergerak dengan kekuatan agama. Ziarah ini adalah perjalanan religi ke sejumlah tempat yang insyaallah doanya dikabulkan oleh Gusti Allah," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh anggota DPRD Surabaya dari Partai Golkar. Tampak pula Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Rini Indriyani.

0 komentar:

Posting Komentar