Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 Oktober 2024

Danyonif 1 Marinir Pimpin Pengukuhan 3 Perwira Terbaik Yonif 1 Marinir


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Siswanto, M. Tr. Opsla memimpin upacara pengukuhan Perwira Seksi Operasi (Pasiops), Komandan Kompi Markas, Komandan Kompi Aligator, dan Komandan Kompi Cobra Yonif 1 Marinir di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (25/10/2024).

Pada pengukuhan tersebut Kapten Marinir Adi Yanuar dikukuhkan sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasiops), Kapten Marinir Novie Hariyanto dikukuhkan sebagai Komandan Kompi Markas, Kapten Marinir Opang Sopari dikukuhkan sebagai Komandan Kompi Aligator dan Kapten Marinir Suwanto dikukuhkan sebagai Komandan Kompi Cobra Yonif 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir menyampaikan bahwa upacara pengukuhan jabatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pergantian jabatan di lingkungan Yonif 1 Marinir yang dilaksanakan dalam rangka peremajaan dan kaderisasi.

Letkol Marinir Siswanto, M.Tr.Opsla juga menjelaskan bahwa dengan serah terima jabatan ini diharapkan akan diperoleh pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran, sehingga mampu meningkatkan potensi kerja dalam upaya pencapaian sasaran program yang telah ditetapkan, dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang telah dimiliki sebelumnya, akan dapat memberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

Diakhir amanatnya Danyonif 1 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 1 Marinir agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas dan jabatan baru dengan memacu semangat pengabdian dan meningkatkan tugas dimasa yang akan datang, sehingga Yonif 1 Marinir dapat menunjukkan prestasi dalam segala kegiatan dan demi nama baik Satuan.

0 komentar:

Posting Komentar