Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 20 Oktober 2024

Eri Cahyadi Berangkatkan Warga Surabaya Ziarah Wali Lima di HUT Partai Golkar ke 60


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengaku bersyukur atas dukungan penuh yang diberikan oleh Partai Golkar.

Pasalnya dalam merayakan HUT Partai Golkar ke 60 yang tepat jatuh pada tanggal 20 Oktober 2024 ini DPD Golkar Surabaya telah memberangkatkan warga Surabaya ziarah ke Wali Lima.

Hal ini terlihat jelas keselarasan Partai Golkar selalu berkomitmen untuk menjadikan Surabaya sebagai kota yang guyub dan rukun, dengan pendekatan yang selalu mengedepankan kebersamaan.

"Saya senang warga Surabaya sangat cinta dengan agama. Kalau saya terpilih kembali pada 27 November nanti, tak hanya ziarah ke Wali Lima, tapi juga Wali Songo. Saya akan mengajak istri dan seluruh warga Surabaya untuk bersama-sama berziarah," kata Eri Cahyadi, usai memberangkatkan warga ziarah ke Wali Lima, Minggu (20/10).

Ia berharap suasana spiritual ini dapat membawa ketenangan dan keharmonisan bagi Surabaya, sehingga masyarakat semakin rukun dan bersatu hingga akhir hayat.

"Semoga ini memberikan suasana dingin untuk kota Surabaya, menjadikan kita lebih guyub rukun dan merasa sebagai saudara sampai hari kiamat," tambahnya.

Di HUT Partai Golkar ke 60 ini, Eri Cahyadi menyampaikan harapannya agar Golkar terus berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Surabaya. 

Ia memuji kontribusi Golkar dalam membantu menurunkan angka stunting dan kemiskinan di Surabaya.

"Saya berharap Golkar terus berada di hati rakyat dan menjadi bagian dari rakyat. Selama saya memimpin kota Surabaya, Golkar adalah salah satu partai yang getol memperjuangkan kepentingan umat," ujarnya.

Dengan adanya unsur partai Golkar sebagai pimpinan di DPRD Surabaya, Eri yakin Golkar akan semakin besar dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya.

"Golkar selalu berperan besar dalam mendukung program-program pemerintah kota, dan saya yakin mereka akan terus tumbuh semakin kuat," tegasnya.

Eri Cahyadi juga menegaskan bahwa membangun Surabaya tidak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah dan DPRD, melainkan oleh seluruh masyarakat. 

Ia mencontohkan program pengentasan stunting yang berhasil karena kerja sama antara pemerintah kota dan masyarakat di tingkat RT dan RW.

"Surabaya menjadi hebat karena warganya. Mereka yang memiliki kota ini. Kalau kita mau makmur, jangan lupa tetangga, peran RT dan RW sangat penting. Kader Surabaya hebat harus bertanggung jawab terhadap kampungnya," pungkas Eri.

0 komentar:

Posting Komentar