Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Oktober 2024

Kakorlantas : Lalu Lintas Lancar Saat Pelantikan Presiden Prabowo Subianto & Wapres Gibran Rakabuming Raka


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Korlantas Polri menggelar patroli menggunakan kendaraan roda dua (R2) untuk memastikan kelancaran lalu lintas selama prosesi pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. 

Patroli ini menempuh rute dari Gedung Korlantas Polri di Cawang, melewati titik-titik strategis seperti Semanggi, Senayan, Bundaran HI, Sudirman, hingga Thamrin.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan, yang didampingi para pejabat utama Korlantas Polri. Rute yang dilalui merupakan area krusial yang menjadi pusat perhatian selama acara kenegaraan berlangsung.

Sebagai bagian dari pengawasan, Irjen Pol Aan Suhanan juga melakukan peninjauan langsung di pos polisi lalu lintas Simpang Susun Semanggi untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran pengamanan.

Kakorlantas mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran seluruh rangkaian kegiatan pelantikan yang berlangsung aman dan tertib. Patroli dan pengawasan yang dilakukan oleh jajaran Korlantas Polri berjalan lancar tanpa hambatan berarti.

“Kami baru saja menyelesaikan patroli untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Syukur Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar,” kata Irjen Pol Aan Suhanan.

Irjen Pol Aan Suhanan juga memberikan apresiasi yang mendalam kepada masyarakat, khususnya warga Jakarta, atas dukungan dalam menjaga situasi kondusif selama pelantikan. Partisipasi aktif masyarakat sangat membantu terciptanya ketertiban, terutama pada momen besar seperti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya, selaku Kakorlantas, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta, yang telah menunjukkan toleransi dan kerja sama. Berkat partisipasi semua pihak, keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dapat terjaga di seluruh rute yang dilalui,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar