Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 Oktober 2024

Kementerian BUMN Serahkan Bantuam Putra-Putri TNI-Polri di Lanud Adisutjipto


Yogyakarta - KABARPROGRESIF.COM Lanud Adisutjipto menjadi tempat acara penyerahan bantuan pendidikan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada putra-putri TNI-Polri di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang juga turut dihadiri Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Surono, mewakili Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., di Wisma Adisutjipto, Lanud Adisutjipto, Jumat (25/10/2024).

Bantuan pendidikan ini diberikan kepada 87 putra-putri anggota TNI-Polri DIY yang terdiri dari 15 anak anggota TNI AD, 4 anak anggota TNI AL, 50 anak anggota TNI AU, dan 18 anak anggota Polri oleh Kemen BUMN melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang didukung oleh PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, Perum PERURI, dan PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero). 

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers, Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa pendidikan adalah investasi masa depan yang penting, dan juga kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih cerah. 

Melalui pendidikan berkualitas, diharapkan generasi muda Indonesia dapat tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, berakhlak mulia, serta berdaya saing tinggi. 

"Kepada adik-adik penerima bantuan pendidikan, manfaatkan bantuanini sebaik-baiknyauntuk terus berkembang dan menjadikan ini sebagai motivasi untuk mencapai cita-cita yang lebih tinggi," pesan Danlanud.

Sementara itu, perwakilan BUMN, Ibu Lisye Octaviana, menyampaikan bahwa kolaborasi antara PT. Jasa Marga, PT. Reasuransi, dan PERURI dengan Kementerian BUMN bertujuan untuk mendorong generasi muda berprestasi. 

"Kolaborasi ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan kami untuk mendukung pendidikan putra-putri anggota TNI-Polri agar dapat mencapai masa depan yang lebih cerah dan meringankan beban biaya pendidikan keluarga mereka," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadep Jasmil AAU, Dandim 0729 Bantul, Kabiro SDM Polda DIY, Ka Humas RSPAU Dr. S. Harjolukito, Danpotmar Lanal Yogyakarta, dan perwakilan dari PT. Jasa Marga, PERURI, serta PT. Reasuransi Indonesia Utama.

0 komentar:

Posting Komentar