Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 Oktober 2024

Koarmada II Hadir Dalam Pembukaan International Triathlon Open Tournament Piala Panglima TNI 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, diwakili oleh Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, menghadiri acara pembukaan International Triathlon Open Tournament Piala Panglima TNI 2024 pada Minggu (27/10) di Lapangan Rektor Universitas Aisyiyah (Unisa).

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi dan Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju." 

Acara pembukaan dipimpin langsung oleh Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, M.A.

Dalam amanatnya, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Mayjen Rudy Saladin menyampaikan bahwa perlombaan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat kebersamaan, serta meningkatkan prestasi dan sportivitas para atlet dari TNI, Polri, dan masyarakat. 

Selain itu, ajang ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk menemukan bakat-bakat atlet baru di cabang olahraga triathlon.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari prajurit TNI, anggota Polri, dan masyarakat umum, yang akan berkompetisi dalam berbagai kategori triathlon. 

Kejuaraan ini diharapkan mampu memotivasi para peserta untuk meraih prestasi yang lebih tinggi sekaligus memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar