Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 Oktober 2024

Memperkuat Aliansi Maritim, Pangkoarmada I Kunjungi Marsec Command RSN


Singapura - KABARPROGRESIF.COM Guna menjalin hubungan yang lebih erat antar kedua negara, Panglima Komando Armada I, Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H., M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla), Laksamana Pertama TNI Anung Sutanto, S.Sos., M.Si., Asintel, dan Asops Pangkoarmada I, melaksanakan kunjungan kehormatan (courtesy call) kepada Komandan Maritime Security (Marsec) Republic of Singapore Navy (RSN) Kolonel Ng Xun Xi. Kunjungan ini berlangsung di Changi Naval Base.

Pangkoarmada I pada kunjungannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari Komandan Marsec beserta jajarannya. 

Selain itu, Pangkoarmada I menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kembali Patkor Indosin di Selat Singapura dan Selat Phillips, serta menyatakan kesiapan Koarmada I untuk melaksanakan Patkor Indosin 2025 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar