Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 17 Oktober 2024

Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Dibuka, Pangkoarmada II Tunjukkan Dukungan Penuh


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, diwakili oleh Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S. Sos., menghadiri pembukaan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI dalam rangka HUT ke-79 TNI bertempat di GOR Futsal Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya, pada Kamis (17/10).

Turnamen ini dibuka oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto,  yang menyampaikan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. 

Panglima TNI menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana mempererat kebersamaan serta meningkatkan prestasi dan sportivitas prajurit, Polri, dan masyarakat.

Selanjutnya Panglima TNI menegaskan agar seluruh atlet  menjadikan turnamen ini sebagai ajang menempa diri, meningkatkan kemampuan, dan memperkuat soliditas. 

Panglima TNI juga mengingatkan para atlet untuk menjunjung semangat kesatria dan menghindari tindakan tidak terpuji demi kelancaran pertandingan.

Sementara kepada para juri dan wasit, Panglima TNI berpesan agar memimpin dengan jujur dan bijak, menciptakan atmosfer kompetisi yang nyaman dan adil.

Dalam kesempatan ini, Koarmada II juga mengirimkan atlet karate terbaiknya untuk mengikuti serta mendukung penuh kesuksesan terselenggaranya Tournament Karate Piala Panglima TNI sesuai dengan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo.

0 komentar:

Posting Komentar