Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Oktober 2024

Raffi Ahmad Segera Lapor Harta Kekayaan ke KPK


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Presiden Prabowo Subianto telah melantik artis Raffi Ahmad sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Raffi segera melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai resmi menjadi pejabat negara.

"Iya, nanti kita akan melaporkan juga LKHPN," ujar Raffi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2024.

Raffi bersyukur telah diberikan amanah oleh Presiden Prabowo. Dia mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia," kata dia.

Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Sebagai Utusan Khusus Presiden

Raffi bakal bekerja maksimal untuk membantu pemerintahan Prabowo. Dia siap meringankan dan mengakselerasi arahan Prabowo agar bisa terpenetrasi dengan baik.

"Pastinya untuk seluruh masyarakat Indonesia saya mohon doanya, saya mohon restunya agar saya bisa mengembangkan amanah ini dengan baik untuk bangsa dan negara," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar