Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Oktober 2024

Sukses Amankan Capres & Cawapres 2024, Kakorlantas Polri Beri Penghargaan Ke Personel


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan memberikan piagam penghargaan kepada personel Korlantas Polri yang terlibat dalam pengamanan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Operasi Mantap Brata 2024.

Dalam sambutanya, Kakorlantas Polri menyampaikan rangkaian kegiatan Pemilu 2024 telah resmi berakhir dengan pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Rangkaian kegiatan pemilu pemilihan Presiden dan Wapres ini sudah berakhir kemarin dengan diambilnya sumpah Pak Prabowo sebagai presiden Pak Gibran sebagai Wapres,” terang Kakorlantas Polri saat apel pagi di lapangan NTMC Korlantas Polri, Senin 21/10/2024.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada 86 personel yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam mengawal para pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan aman selama proses pemilu berlangsung.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Aan Suhanan memberikan piagam penghargaan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Operasi Mantap Brata 2024.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah menunjukkan kinerja yang baik sudah bisa mengawal semua capres dan cawapres dengan aman, bisa berjalan lancar tidak ada hambatan tidak ada gangguan,” sambungnya.

Kakorlantas berharap kepada seluruh anggota Polantas dapat menjadi teladan dalam melaksanakan tugas di masa mendatang. 

Tanggung jawab yang besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban diharapkan bisa terus dijalankan dengan profesionalisme tinggi.

“Mudah-mudahan ini jadi semangat untuk yang lain,menjadi contoh ketika melaksanakan tugas yang diemban yang diberikan amanah ini laksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Keberhasilan Operasi Mantap Brata 2024 tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis personel Korlantas Polri, tetapi juga dedikasi mereka dalam menjaga stabilitas negara. 

Dengan selesainya pemilu dan pelantikan, Polri membuktikan komitmennya untuk mengawal demokrasi serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar