Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Oktober 2024

Tim Itwasda Polda Jatim Laksanakan Wasrik Tahap II di Polres Situbondo


Situbondo - KABARPROGRESIF.COM Polres Situbondo menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim dalam rangka melakukan Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) Tahap II T.A. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Rabu (23/10/2024).

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. mendampingi Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim diantaranya Ketua Tim Audit AKBP Totok Iswiyanto,S.H., bersama Tim pemeriksa atau auditor yakni Kompol Rahmat Wijaya,S.E,M.M., Kompol Dr.Eko Nur Wahyudiono.,S.H.,M.Kes., dan Kompol Sukri,S.Psi.,M.Si. melakukan pemeriksaan di Aula Tantya Sudirajati Polres Situbondo.

Ketua Tim Audit AKBP Totok Iswiyanto mengatakan pemeriksaan ini dilakukan guna melakukan evaluasi dan juga memastikan pelaksanaan tugas serta fungsi Kepolisian di Situbondo sesuai atau berjalan dengan baik.

“Hal ini juga dilakukan guna mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran serta pelaksanaan tugas kepolisian sehingga Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan menyampaikan audit ini dapat menjadi sarana evaluasi bagi Polres Situbondo untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan dan terus meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kehadiran Tim Audit Itwasda Polda Jatim. Audit ini merupakan bentuk perhatian pimpinan Polri terhadap Polres Situbondo. Kami akan memanfaatkan hasil audit ini sebagai bahan evaluasi dan perbaikan ke depan,” tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar