Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Oktober 2024

Tim Supervisi Dari Polda Jateng Kunjungi Polres Rembang Terkait Ops Zebra Candi 2024


Rembang - KABARPROGRESIF.COM Polres Rembang bersama Polresta Pati menerima tim supervisi Operasi Zebra Candi 2024 dari Polda Jateng, Rabu (23/10/2024). 

Tim supervisi di pimpin oleh AKBP Endhie Pratama, S.I.K.,M.M. diwakili Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K.,M.I.K. dengan tim rombongan.

Tim supervisi di sambut langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. di wakili Wakapolres Kompol M. Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama perangkat Operasi. 

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan kelengkapan operasi Ops Zebra Candi 2024 yang bertempat di Ruang Aula Sarja Arya Racana Mapolres Rembang.

Wakapolres Rembang saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi dari Polda Jateng. 

Pihaknya siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Zebra Candi 2024.

Sementara itu, Ketua Tim supervisi AKBP Endhie Pratama, S.I.K.,M.M. melalui Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Zebra Candi 2024. 

Selain itu sebagai sara memberikan arahan terkait bidang perencanaan,manajemen operasi,administrasi dan anggaran.

“Supervisi ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,” jelasnya.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan mulai dari Panel data Operasi Zebra Candi 2024, melakukan pemeriksaan administrasi dan anggaran serta kelengkapan pendukung operasi.

0 komentar:

Posting Komentar